Air Terjun Tirto Panji - Wisata Baru Rejoso

Air Terjun Tirto Panji - Wisata Baru Rejoso

Nganjuk - kini kembali lagi menggali potensi wisata di daerah Kabupaten Nganjuk, setelah heboh dengan bukit batu songgong. kini hadir lagi di wilayah kecamatan Rejoso Air Terjun Tirto Panji, yang terletak di wilayah kecamatan rejoso. Air Terjun Tirto Panji ini terletak di Hutan perbatasan antara Ds. Tritik dengan Ds. Bendosewu. untuk menuju ke Air Terjun Tirto Panji ini masih dengan jalan kaki sekitar 30 menit.



Lokasi Air Terjun Tirto Panji 

Lokasi Air Terjun Tirto Panji ini terletak di Hutan perbatasan antara Ds. Tritik dengan Ds. Bendosewu. untuk menuju ke Air Terjun Tirto Panji ini masih dengan jalan kaki sekitar 30 menit.
Tetap jaga kebersihan lokasi dan jangan merusak alam hanya karena selfi

untuk saat ini admin masih belum bisa datang ke lokasi, wisata ini sesuai yang di unggah Shol Black dalam akun media sosialnya

Rejoso Punya
Air Terjun "Tirto Panji"

Di daerah Kec. Rejoso, Kab. Nganjuk ternyaja juga menyimpan pesona wisata yang menakjupkan, tepatnya di Hutan perbatasan antara Ds. Tritik dengan Ds. Bendosewu terdapat air terjun.
"Tirto Panji" begitu temen-temen menyebutnya.
Air terjun "Tirto Panji" berada di tengah hutan yang masih asri dan alami. Cukup berjalan kaki 30 menit kita akan sampai di lokasi.
Ayo dulur-dulur yang belum pernah kesana.
‪#‎AirTerjunTirtoPanji‬
‪#‎Rejoso‬

Berikut beberapa foto yang diunggah dalam akun media sosialnya







 Anda Juga Bisa Kirim Berita ke OkeNyus.com - Cek Di Sini 

 

.

 SEPUTAR NGANJUK 
Baca Yang Lainnya...

.

 HUBUNGAN 
Baca Yang Lainnya...

.

 TEKNOLOGI 
Baca Yang Lainnya...

.

 UNIK 
Baca Yang Lainnya...

.

 KESEHATAN 
Baca Yang Lainnya...