Lowongan Kerja Nganjuk November 2015

Lowongan Kerja Nganjuk November Terbaru 2015

Lowongan Nganjuk - Loker Nganjuk - Kamu baru lulus kuliah ( Fresh graduate ) ? Kamu ingin bekerja di nganjuk ? Berikut ini informasi lowongan kerja terbaru bulan November 2015. Bagi kamu yang berdomisili di kota nganjuk atau sekitarnya bisa mencoba peluang lowongan kerja ini.

Lowongan Kerja Job Fair Surabaya November 2015

Ada banyak sekali peluang karir pada bulan November ini. Salahsatunya Event Job Fair November 2015 yang akan dilaksanakan di Kota Surabaya. Apakah ada lowongan untuk penempatan nganjuk ? Untuk memastikan anda bisa datang langsung dengan membawa lamaran sebanyak - banyaknya.

Lowongan Kerja Nganjuk SMK / SMA Sederajat
Lowongan Kerja Nganjuk Semua Jurusan


Lokasi Job Fair di DBL ARENA Jl.ahmad Yani No.88 Surabaya, yang akan di mulai dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB

Transportasi : Untuk lebih budahnya kamu bisa naik Bus dari Nganjuk turun di Surabaya ( Terminal Bungurasih ). Kemudian Naik Bus Kota turun langsung ke DBL Arena. Untuk Transportasi pulang juga sama. Kamu tinggal menunggu Bus di Halte Depan DBL Arena.
 

Beberapa lowongan kerja yang dimungkinkan penempatan nganjuk yaitu Lowongan Alfamart Penempatan Nganjuk, Lowongan BAF Penempatan Nganjuk, Loker BCA Finance Penempatan Nganjuk, Lowongan Indomaret dll.

Kami juga akan mengupdate apabila ada Lowongan Kerja Nganjuk November 2015 untuk perusahaan yang bertempat di nganjuk Seperti Lowongan PT Lotus Indah Textile Industries Sukomoro, Loker PT Kharisma Baru Indonesia dll.



 Anda Juga Bisa Kirim Berita ke OkeNyus.com - Cek Di Sini 

 

.

 SEPUTAR NGANJUK 
Baca Yang Lainnya...

.

 HUBUNGAN 
Baca Yang Lainnya...

.

 TEKNOLOGI 
Baca Yang Lainnya...

.

 UNIK 
Baca Yang Lainnya...

.

 KESEHATAN 
Baca Yang Lainnya...