Video & Foto - Taman Keplaksari, Tempat Wisata Yang Menarik Untuk Anda Kunjungi

Tempat Wisata Jombang

Tempat Rekreasi Jombang - Lokasi Wisata Jombang - Obyek Wisata Jombang - Kamu masih binggun mau liburan kemana minggu ini ? atau masih belum tau daftar tempat wisata jombang yang paling menarik dan banyak dikunjungi ? Untuk menambah daftar destinasi wisata kota jombang, kami akan berbagi tentang salah satu tempat wisata yang paling menarik di Jombang khususnya Taman Keplaksari Jombang.

 


Taman Keplaksari Jombang - Taman Keplaksari merupakan taman yang dikenal dengan ruang terbuka hijau ( RTH ) jombang. Taman ini berlokasi di Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang. Untuk akses transportasi sangat mudah, karena dekat dengan terminal jombang dan berada di pinggir jalan raya provinsi Surabaya-Jombang.

Wisata Taman Keplaksari Jombang ini bisa kamu jadikan tujuan rekrasi alternatif untuk mengisi liburan. Selain nuansa taman yang alami dan asri serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti gazebo, tempat parkir, dll pengunjung juga tidak ditarik biaya tiket masuk.

Kebun Binatang Mini di Taman Keplaksari

Taman Keplaksari Jombang - Di taman ini juga terdapat kebun binatang mini yang terbuat dari barang - barang bekas atau limbah. Misalnya, dibuat dari limbah barang-barang elektronik, ban bekas, dan serpihan kayu. Adapun hewan yang terbuat dari barang bekas tersebut yaitu Gajah, Jerapah, Badak, Domba Afrika, Burung Merak dll. Memang itulah yang menjadikan Tempat Wisata Taman Keplaksari Jombang menjadi berbeda dengan taman wisata lainnya

Jika musim liburan anda bisa melihat taman keplaksari jombang ini lebih ramai dari hari biasa. Berikut ini adalah Dokumentasi dari Tim Okenyus.com tentang " Taman Keplaksari Jombang, Tempat Wisata Yang Menarik Untuk Anda Kunjungi  "





 


  







 


Foto Bonus . . . Hehe . .

 





 Anda Juga Bisa Kirim Berita ke OkeNyus.com - Cek Di Sini 

 

.

 SEPUTAR NGANJUK 
Baca Yang Lainnya...

.

 HUBUNGAN 
Baca Yang Lainnya...

.

 TEKNOLOGI 
Baca Yang Lainnya...

.

 UNIK 
Baca Yang Lainnya...

.

 KESEHATAN 
Baca Yang Lainnya...