Pertapaan Sedepok - Wisata Religi Nganjuk

Pertapaan Sedepok

Nganjuk - Pegunungan wilis yang menyimpan keindahan alam juga menyimpan sejuta mistis dan nilai budaya yang tinggi. salah satunya wisata religi Pertapaan Sedepok. bagi para pecinta religi pasti sudah tidak asing jika mendengar nama sedepok yang berada di puncak gunung wilis yang harus di tempuh dengan jalan kaki untuk menuju tempat pertapaan sedepok ini kira-kira 1,5 jam (2 KM) karena medan yang menanjak.

di lokasi Wisata Religi Pertapaan Sedepok sudah ada beberapa pemondokan untuk para pengunjung istirahat maupun menginap. namun cukup sederhana dan masih alami.

Wisata Religi Pertapaan sedepok ini ramai di kunjungi para peziarah maupun pengunjung pada bulan Syuro, mulai awal hingga akhir bulan. para pengunjung Wisata Religi Pertapaan sedepok datang dari berbagai kalangan baik laki-laki maupun perempuan, kebanyakan dari luar kota.



Lokasi Pertapaan Sedepok

Berlokasi Religi Pertapaan sedepok berlokasi di desa ngliman kecamatan Sawahan. Semua berawal dan akan berakhir. Begitu juga dengan Desa Ngliman.  untuk menuju Wisata Religi Pertapaan sedepok ini kita ambil jalur menuju wisata Air Terjun Singokromo, karena lokasi Wisata Religi Pertapaan sedepok ini berada di atas Air Terjun Singokromo dan Sendang Putri Wilis. Dari Lokasi Air Terjun Singokromo sudah disediakan Warung dan Tempat penitipan Motor. Karena untuk mencapai Wisata Religi Pertapaan sedepok kita harus jalan kaki sekitar 2 KM dengan medan yang menanjak.

Dari Atas Pertapaan ini kalian bisa menikmati indahnya puncak gunung wilis, lokasi pertapaan sedepok ini di bagian kanan dan kiri bukitnya terdapat air terjun yang cukup memukau

Buat kamu yang ingin mengunjungi Wisata Religi Pertapaan sedepok, perlu di perhatikan sikap dan tingkah laku. karena di sedepok ini bukan tempat rekreasi tapi tempat wisata religi. tetap jaga alam sekitar dan jangan buang sampah sembarangan. satu lagi buwat kamu yang ingi kesana persiapankan bekal secukupnya.

Sayangi alam dan lingkungan 
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pengen Update Berita Terbaru Klik Disini BERITA TERBARU
Atau pengen Update Berita Seputar Nganjuk Klik Disini :
Semoga Dapat Bermanfaan dan Menambah Pengetahuan Kita Semua
Update Wawasanmu di sini, di OkeNyus.com
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




 Anda Juga Bisa Kirim Berita ke OkeNyus.com - Cek Di Sini 

 

.

 SEPUTAR NGANJUK 
Baca Yang Lainnya...

.

 HUBUNGAN 
Baca Yang Lainnya...

.

 TEKNOLOGI 
Baca Yang Lainnya...

.

 UNIK 
Baca Yang Lainnya...

.

 KESEHATAN 
Baca Yang Lainnya...