Pentingnya Memotivasi Diri Sendiri

Pentingnya Memotivasi Diri Sendiri

Pentingnya Memotivasi diri Sendiri dapat dipahami dengan cara yang sangat sederhana. Bukankah untuk menuju sukses kita ini harus bertindak ? Pasti itu. Sebuah Tindakan akan dilakukan jika kita sendiri mempunyai alasan, serta faktor pendorongyang cukup. Inilah yang disebut memotivasi. Intinya adalah dengan cara memotivasi diri sendiri dengan maksimal. Kita akan melakukan sebuah tindakan


Sudah Cukupkah Memotivasi Diri Sendiri ?

Saya sudah melakukan sebuah tindakan, apakah artinya saya sudah cukup maksimal memotivasi diri sendiri? jawabnya pasti Ya, Anda sudah melakukan motivasi diri sendiri yang baik. Buktinya Anda sendiri sudah mau melakukan sebuah bertindak. Sebuah Tindakan ini merupakan indikator adanya sebuah motivasi dalam diri kita.

Tapi tunggu dulu sahabta. Anda memcoba bertanya dengan diri anda sendiri lagi. “Apakah Memotivasi diri sendiri cukup untuk mengantarkan kita menuju sebuah Kesuksesan?”

Sebagai Sebuah Gambraan disini adalah Jika Kita melakukan sebuah Perjalanan. semakin jauh perjalanan yang akan kita lalui, maka semakin besar pula energi yang diperlukan untuk menuju tujuan itu, semakin banyak juga tantangan yang akan kita dapat serta membutuhkan waktu. Begitu juga dengan kesuksesan kita, seberapa besar kesuksesan kita maka akan menentukan seberapa jauh kita membutuhkan sebuah motivasi.

Banyak sekali orang yang memiliki sebuah motivasi, kemudian mereka melakukan sebuah tindakan. Namun, banyak sekali diantara mereka yang berhenti atau menyerah. Jelas dalam masalah ini, motivasi diri masih kurang. Makanya kita butuh seseorang untuk memacu diri kita untuk kembali bangkit. Untuk memacu Motivasi di zaman sekarang ini bisa melalui Buku Bacaan, Cerita Inspiratif atau bagi yang suka online bisa mencarinya di Youtube.


Masalah Yang 1: Ada orang yang ingin mencari nafkah, namun itu pun kalau kebetulan ada yang teman atau sahabat yang mengajak atau peluang jika ada di depan mata. Jika tidak ada peluang atau yang mengajak, dia santai saja.

Masalah Yang 2: Ada orang yang seharian bekerja. Mulai jam 7 pagi sampai jam 6 sore. Setelah ia bekerja dia santai, istirahat cukup, dan nonton hingga tidur.

Masalah Yang 3: Ada orang yang bekerja seharian. Setelah pulang dari kerja dia belajar, memperdalam ilmu dan pengetahuan yang berhubungan dengan pekerjaannya Baik dengan membaca buku, menonton video, kursus atau ikut seminar/pelatihan. Atau juga dia mempunyai sebuah bisnis sampingan tersendiri. sebagai jualan online, jualan pulsa atau yang lainnya yang dilakukannya setelah melakukan pekerjaan utamanya

Dari semuanya itu, pasti masih banyak juga masalah yang dapat digunakan untuk melihat sejauh mana tingkat memotivasi diri seseorang. dan seberapa jauh tindakan yang ingin dilakukan. paculah diri anda Sendiri mulai saat ini, kalau bukan kita siapa lagi kalau tidak sekarang ya kapan lagi



 Anda Juga Bisa Kirim Berita ke OkeNyus.com - Cek Di Sini 

 

.

 SEPUTAR NGANJUK 
Baca Yang Lainnya...

.

 HUBUNGAN 
Baca Yang Lainnya...

.

 TEKNOLOGI 
Baca Yang Lainnya...

.

 UNIK 
Baca Yang Lainnya...

.

 KESEHATAN 
Baca Yang Lainnya...