Taman Pandan Wilis Nganjuk - Taman Kota Baru di Nganjuk

Taman Pandan Wilis 

Nganjuk- kembali lagi di bangun dan di buka taman kota sebagai wahana hiburan bagi warga masyarakat, kini pemerintah kabupaten nganjuk membuka Taman Pandan Wilis. Nama taman Pandan Wilis di ambil karena letak wilayah nganjuk berada di dataran Pegunungan wilis yang menyimpan berbagai wisata alam yang luar biasa. Taman Pandan Wilis memang baru di buka oleh pemerintah Nganjuk belum ada 2 minggu. taman Taman Pandan Wilis di buka sejak kami 14/01/2015.
sudah banyak pengunjung yang berdatangan di Taman Pandan Wilis, bangunan yang tertata dan di desai dengan baik menjadikan kepuasaan tersediti bagi pengunjung Taman Pandan. 

Lokasi Taman Pandan Wilis 

Taman Taman Pandan Wilis Bertempat di Kelurahan Werungotok Kec. Nganjuk Kota Kab. Nganjuk. Jaraknya yang tak jauh dari Jalan Surabaya - Madiun. Menjadikan taman ini gampang di cari dan di kunjungi. 
kalau kalian ingin ke Taman Pandan Wilis, cukup gampang kok. dari lampu merah Mastrip (Tugu PKK) ke timur 100 m ada per 3 an ke utara / Arah ke STIKES atau ke Kel. Werungotok. Lurus terus setelah perumahan tidak sampai 1 KM di Barat Jalan. 
Yang unik di lokasi Taman Pandan Wilis terbentang lurus dengan Taman Pintar Nganjuk/GOR Nganjuk. kalau kalian di Taman Pandan Wilis pasti dapat melihat dengan jelas Taman Pintar Nganjuk. Tiem Okenyus berkunjung ke Taman Pandan Wilis pada Jumat Sore 22/01/2015.
Taman Pandan Wilis
berikut hasil Dokumentasi Okenyus.com untuk eksplore Taman Pandan Wilis Nganjuk

tampak depan Taman Pandan Wilis 
Taman Pandan Wilis










 Anda Juga Bisa Kirim Berita ke OkeNyus.com - Cek Di Sini 

 

.

 SEPUTAR NGANJUK 
Baca Yang Lainnya...

.

 HUBUNGAN 
Baca Yang Lainnya...

.

 TEKNOLOGI 
Baca Yang Lainnya...

.

 UNIK 
Baca Yang Lainnya...

.

 KESEHATAN 
Baca Yang Lainnya...