Kata Bijak Hari Ini


Kata Bijak Hari Ini


Kata - Kata Bijak Singkat menjadi bahasan topik utama hari ini yang banyak sekali manfaat bagi anda yang mau membacanya dengan teliti dan bisa mengambil hikmah yang tersembunyi dari makna yang terkandung di dalamnya serta menjadikan penambah semangat anda dalam menjalani hidup.


Arti

Dalam hal sebuah kata bijak banyak sekali istilah yang biasa menghiasi dan di libatkan sehingga menjadi sebuah kata yang sangat bermakna yang mampu membuat kita bergairah lage dalam menjalani hidup, contohnya tentang cinta, kehidupan, motivasi dan masih banyak yang lainya tergantung keinginan anda yang di butuhkan pada saat yang tepat.

Kata kata bisa menjadi sebuah tolak ukur kepribadian seseorang dengan tutur katanya yang menjurus baik dan bisa juga membuat kita frustasi atau kurang dan patah semangat dalam menjalani hidup, biasanya bisa di vonis seorang tersebut memliki kpribadian yang baik apalagi bisa di lengkapi dengan tingkah laku yang sesuai.

Di bawah ini anda semuanya bisa melihat beberapa kata bijak yang bisa meningkatkan gairah hidup penuh motivasi cinta yang cocok dengan apa yang telah terjadi dan di rasakan oleh smua mahluk hidup yang sedang merasakan pada saat diinginkan


Berikut :


Ketika kehendakmu tak sejalan dengan kehendakNYA, biarkan kehendakNYA yang berjalan atas hidupmu karena kehendakNYA adalah kebaikan untukmu ..

Ketika inginmu tak sejalan dengan inginNYA, biarkan inginNYA menjadi skenario terbaik bagi hidupmu karena DIA Maha Tahu tetang dirimu ..

Jangan putus asa menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal dari awan yang gelap

Suatu saat nanti, aku akan kelelahan dan berbalik membencimu, karena tahu kamu tak pantas diperjuangkan sedalam ini.

Jangan menyerah atas impianmu, Impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan. Jangan pernah menyerah dan tetap Semangat!

Jangan pernah melihat siapa yang berbicara,namun lihatlah tentang apa yang disampaikannya

Jagan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yang meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yang lebih baik menunggu tuk buatmu bahagia.

Jangan buang waktumu hanya untuk memikirkan dia yang tak menghargaimu.Meski kamu cinta, waktu dan dirimu lebih berharga.

Saat kau mampu memaafkan & tersenyum kepada orang yang menyakitimu, saat itulah kau memastikan bahwa dirimu lebih baik darinya.

Ketahuilah bahwa akan selalu ada orang yang memberitahu Anda bahwa Anda tidak dapat melakukan sesuatu. Misi Anda adalah untuk membuktikan bahwa mereka salah.

Jangan pernah ada kata, 'MENYERAH',karena mungkin jawaban doa kita hanya tinggal 'SELANGKAH' lagi...

Jangan pernah ada kata 'PERCUMA' saja kita berdoa,karena Mujizat masih ada....

Jangan ada pernah kata 'TERLALU LAMA' karena jawaban-Nya bisa datang secara 'TIBA-TIBA'...

Jangan pernah ada kata 'TERLAMBAT'karena pertolongan Tuhan selalu 'INDAH PADA WAKTUNYA'..

Banyak orang yang tahu bahwa ketekunan dan kedisiplinan adalah cara ampuh meraih sukses, namun sayangnya tidak banyak yang benar benar mau menerapkannya

Hampir semua tragedi di dunia yang diakibatkan oleh ulah manusia, tercipta karena adanya keinginan-keinginan atau hawa nafsu yang tak terkendali.Kendalikan hawa nafsu anda maka kehidupan akan baik-baik saja

Hebat adalah ketika kamu melihat banyak yang lebih baik darinya, tapi kamu tetap tak berpaling dalam setia dan cinta kepadanya.

Sebab kita ini terbatas dengan kendala kendala hidup diluarkendali kita, maka janganlah menjadibeban pikiran karena memikirkannya tidak akan merubah apapun.

Mimpikan sesuatu yang indah di malam ini, esok bangunlah dan wujudkan impian anda tersebut.

Buatlah keputusan berdasarkan apa yang Anda ketahui, bukan apa yang Anda rasakan.

Terkadang di saat orang yang kita sayangi masih ada di tengah tengah kita, tidak bgtu kita perdulikan. Namun setelah dia tiada baru kita sadar bahwa kehadirannya sangat berarti.


Itulah beberapa kata - kata bijak untuk hari ini semoga kata - kata bijak ini dapat memotivasi kita semua agar dapat menjadi lebih baik dari hari sebelumnya.



 Anda Juga Bisa Kirim Berita ke OkeNyus.com - Cek Di Sini 

 

.

 SEPUTAR NGANJUK 
Baca Yang Lainnya...

.

 HUBUNGAN 
Baca Yang Lainnya...

.

 TEKNOLOGI 
Baca Yang Lainnya...

.

 UNIK 
Baca Yang Lainnya...

.

 KESEHATAN 
Baca Yang Lainnya...