Jambore PKK Kabupaten Nganjuk- Tingkatkan Rasa Kebersamaan

Jambore PKK Kabupaten Nganjuk- Tingkatkan Kebersamaan

Nganjuk-  Dalam rangka mempererat Tali Silaturrahmi Para Pengurus  PKK Kabupaten Nganjuk mengadakan Kegiatan Jambore. Kegiatan Jambore PKK Kabupaten Nganjuk Tahun 2015dilaksanakan tanggal 30 -31 Oktober 2015 di Batu Malang. Kegiatan Jambore PKK ini dengan 350 peserta yang mengikuti kegiatan jambore PPK Kabupaten Nganjuk di buka langsung oleh Bapak Drs H Taufiqurrahman Selaku Bupati Nganjuk.


Bupati Nganjuk Buka Kegiatan Jambore PKK Kabupaten Nganjuk

Jambore PKK tersebut, menurut Bupati, sebagai sarana untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara para anggota PKK dalam melaksanakan tugas serta fungsinya dalam membantu Kegiatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nganjuk untuk  mensukseskan kegiatan pembangunan khususnya dalam  bidang kesejahteraan keluarga.

 
Selain itu Dra Ita Taufiqurrahman Selaku Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk,  menyatakan bahwa  PKK Kabupaten Nganjuk bertujuan untuk memberdayakan keluarga guna meningkatkan kesejahteraan sehingga terwujudnya sebuah keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan. Tim Penggerak PKK Kabupaten Nganjuk berperan sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, motivator,pengendali dan penggerak. Pembinaan tehnis kepada keluarga dan masyarakat dilaksanakan dalam kerjasama dengan unsur dinas instansi pemerintah terkait.




 Anda Juga Bisa Kirim Berita ke OkeNyus.com - Cek Di Sini 

 

.

 SEPUTAR NGANJUK 
Baca Yang Lainnya...

.

 HUBUNGAN 
Baca Yang Lainnya...

.

 TEKNOLOGI 
Baca Yang Lainnya...

.

 UNIK 
Baca Yang Lainnya...

.

 KESEHATAN 
Baca Yang Lainnya...