Aku Bangga Kuliah di STKIP PGRI NGANJUK

Aku Bangga Kuliah di STKIP PGRI NGANJUK

STKIP PGRI Nganjuk - Kamu mahasiswa ataupun alumni dari STKIP PGRI Nganjuk dan Sering ditanya orang " Kuliah Di mana Mas / Mbak ? ". Jika Iya, bagaimana reaksi kamu ? Malu ? Atau Minder dengan Kampus Besar Lainnya ?

Saya sendiri memang pernah mengalami berbagai macam pengalaman terkait Nama Besar STKIP PGRI Nganjuk yang kadang masih diragukan oleh beberapa orang ketika masih aktif kuliah dan ketika sudah lulus. 



Banyak pula yang mengatakan kalau STKIP Nganjuk itu status akreditasinya masih belum setara dengan kampus besar lainnya. Sehingga orang berpandangan, jika kuliah di STKIP Nganjuk akan sulit mendapatkan pekerjaan. Apakah itu Benar

Sukses tidaknya seseorang itu bukan 100% ditentukan oleh dimana orang itu kuliah & sekolah. Kampus hanya memberi bekal ilmu pengetahuan. Bermanfaat atau tidaknya juga tergantung dari individu masing - masing. 

Tidak Ada Ilmu Yang Tidak Bermanfaat

Sulit mendapatkan pekerjaan atau bahkan menjadi pengangguran berlarut - larut itu bukan salah kampusnya. Akan tetapi juga usaha yang anda lakukan untuk mendapatkan pekerjaan. Dari data situs penyedia lowongan kerja, setiap bulan itu ada ribuan lowongan kerja. Jika belum bisa mendapatkan pekerjaan, Apa yang sebenarnya terjadi ?

Memilih Pekerjaan Dengan Gaji Tinggi dan Mencari Pekerjaan Yang Enak, merupakan salah satu faktor yang menyebabkan sulit mendapatkan kerja. 

Jalan untuk sukses itu bukan hanya Kerja di Perusahaan orang saja. Cobalah untuk membuka diri terjuan ke dunia Enterpreneur. 

Sukses itu tidak bisa Instan. Semua butuh proses. Tahun lalu, bulan pertama dan kedua setelah wisuda banyak yang mengeluhkan sulitnya mendapatkan kerja. Namun seiring berjalannya waktu, banyak lulusan STKIP PGRI Nganjuk yang sudah sukses. Bahkan jauh lebih sukses jika dibandingkan dengan beberapa orang yang kuliah di kampus besar.
 
Dari sini saya hanya memberikan motivasi untuk kamu yang akan diwisuda besok ( 27/10/2015 ). Tetap semangat dan katakan " Aku Bangga Kuliah di STKIP PGRI Nganjuk ".

Dan bagi kamu yang bingung mau kuliah dimana, Jangan Ragu Untuk Kuliah Di STKIP PGRI NGANJUK.



 Anda Juga Bisa Kirim Berita ke OkeNyus.com - Cek Di Sini 

 

.

 SEPUTAR NGANJUK 
Baca Yang Lainnya...

.

 HUBUNGAN 
Baca Yang Lainnya...

.

 TEKNOLOGI 
Baca Yang Lainnya...

.

 UNIK 
Baca Yang Lainnya...

.

 KESEHATAN 
Baca Yang Lainnya...