Wakil Bupati Trenggalek yang Berusia 25 Tahun 10 Bulan Pecahkan Rekor MURI

Wakil Bupati Trenggalek yang Berusia 25 Tahun 10 Bulan Pecahkan Rekor MURI

News- Ada yang istimewa dalam pelantikan 17 kepala daerah di Jatim di Gedung Negara Grahadi, Rabu (17/2/2016) siang. Dari 17 pasang kepala daerah yang dilantik, ada satu wakil bupati yang dinyatakan sebagai yang termuda dan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Adalah Mochamad Nur Arifin, Wakil Bupati Trenggalek yang ketika dilantik oleh Gubernur Jatim, Soekarwo usianya baru 25 tahun 10 bulan. Pemilik banyak perusahaan alat dapur ini, merupakan pria kelahiran 7 April 1990.



Add Friend




Usia Gus Ipin, panggilan Nur Arifin, setidaknya mampu mengalahkan rekor kepala daerah termuda sebelumnya yang dipegang Makmun Ibnu Fuad, Bupati Bangkalan yang saat dilantik pada 4 Maret 2013 berusia 26 tahun. Penghargaan dari Muri sendiri diserahkan oleh Ngadri, perwakilan Muri di sela-sela prosesi pelantikan di Grahadi.

“Ini kebetulan saja, tapi dengan rekor ini saya berharap mampu memicu anak muda khususnya di Trenggalek lebih baik lagi,” kata Ipin, usai menerima sertifikat dari Muri.

Dengan rekor ini, Ipin hanya berharap, Trenggalek bisa lebih dikenal lagi. Yang pasti, dirinya berjanji akan memajukan Kabupaten Trenggalek dari berbagai sektor. Pariwisata yang selama ini menjadi andalan misalnya, akan dipoles sehingga mampu menghadirikan jumlah wisatawan lebih banyak lagi.

Sektor pariwisata di Trenggalek, kata dia, akan dibuka tidak hanya siang hari tapi juga pada malam hari. “Bukan wisata malam, tapi bagaimana sektor wisata bisa hidup hingga malam sehingga mampu menggerakkan perekonomian masyarakat,” kata dia

Add Friend
[Sumber]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pengen Update Berita Terbaru Klik Disini BERITA TERBARU
Atau pengen Update Berita Seputar Nganjuk Klik Disini :
Semoga Dapat Bermanfaan dan Menambah Pengetahuan Kita Semua
Update Wawasanmu di sini, di OkeNyus.com
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



 Anda Juga Bisa Kirim Berita ke OkeNyus.com - Cek Di Sini 

 

.

 SEPUTAR NGANJUK 
Baca Yang Lainnya...

.

 HUBUNGAN 
Baca Yang Lainnya...

.

 TEKNOLOGI 
Baca Yang Lainnya...

.

 UNIK 
Baca Yang Lainnya...

.

 KESEHATAN 
Baca Yang Lainnya...