Air Terjun Pacoban Nganjuk - Wisata Baru Nganjuk

Air Terjun Pacoban Nganjuk

Nganjuk - Nganjuk memang menjadi gudangnnya pariwisata apalagi wisata alam. karena Nganjuk memiliki berjuta anugrah pada lereng wilis salah satunya Air terjun. bagi sahabat yang suka Wisata Nganjuk yang suka berpetualang menyusuri wisata alam bisa menjadikan okenyus.com sebagai sumber / referensi nya.

nah kali ini kembali lagi di temukan air terjun baru di wilayah kecamatan ngetos, yang kemarin sudah muncul beberapa Air Terjun baru seperi air Terjun pring Jowo, Air terjun Sumber Manik. kali ini kembali lagi di temukan Air terjun yang memiliki nama Air terjun Pacoban.

Air Terjun Pacoban Merupakan wisata Air terjun yang baru di temukan oleh warga sekitar dan oleh Tiem tagana. Menurut salah satau anggota Tagana Nganjuk tinggi air terjun Pacoban memiliki tinggi yang lumayan dan layak di jadikan wisata baru di ngetos. untuk jarak Air Terjun Pacoban dengan pemukiman warga hanya sekitar 2,5 - 3 km dengan medan yang mudah.



Lokasi Air Terjun Pacoban

Air Terjun Pacoban berlokasi di Kecamatan Ngetos Nganjuk tepatnya di Ds. Kepel kecamatan Ngetos Kab. Nganjuk, untuk menuju ke Air Terjun Pacoban dari pemukiman warga hanya sekitar 2,5 km. Dengan kondisi alam sekitar yang sangat memukai dan masih alami menjadikan Air Terjun Pacoban sebagai referensi Ngetrip Selanjutnya

terpaksa harus jalan kaki kurang lebih sekitaran 2,5 - 3 KM, untuk ketinggian air terjun tersebut kisaran 30 sampai 50 meter, jalanya cukup menantang, jika ingin berkunjung ke sana hati hati di musim penghujan karena jalan yang licin

 
Bagi kamu yang ingin ke Air Terjun Pacoban karena wisata ini tergolong baru, maka tidak ada salahnya jika kita tanya warga sekitar agar tidak tersesat. Rawat dan cintailah wisata nganjuk dengan sebaik mungkin.

Berikut Beberapa Foto Air Terjun Pacoban








 Anda Juga Bisa Kirim Berita ke OkeNyus.com - Cek Di Sini 

 

.

 SEPUTAR NGANJUK 
Baca Yang Lainnya...

.

 HUBUNGAN 
Baca Yang Lainnya...

.

 TEKNOLOGI 
Baca Yang Lainnya...

.

 UNIK 
Baca Yang Lainnya...

.

 KESEHATAN 
Baca Yang Lainnya...