Bersih Desa Dusun Sembung- Peduli Yatim Abil Yatama Gelar Santunan

Bersih Desa Dusun Sembung- Peduli Yatim Abil Yatama Gelar Santunan

Sawahan- Kegiatan Bersih desa merupakan kegiatan tahunan yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat khususnya di daerah jawa, mulai dari kegiatan yang bersifat adat dan kegiatan yang bersifat Religi. Keluarga besar Masyarakat Dusun Sembung, desa Margopatut Kecamatan Sawahan Akan mengadakan kegiatan Bersih Desa yang akan dilaksanakan pada hari Selasa Malam Rabu, 03 November 2015 bertempat di Masjid Dukuhan Kidul Dsn. Sembung Dilaksanakan setelah Sholat Isya' (Jam 20.00 WIB)
Kegiatan Bersih Desa Tahun ini yang telah dirancang oleh Masyarakat Dusun Sembung yang di hadiri oleh Bapak Kasun dan Pengurus Ranting NU Sembung pada saat musyawarah Rabu malam kemarin.


Acara Kegiatan Bersih Desa Dusun Sembung- Peduli Yatim Abil Yatama Gelar Santunan

Kegiatan Bersih Desa Sembung dilakukan Pada Hari Selasa Besok, 3/10/205 dengan kegiatan Doa Bersama serta Akan di Adakan Santunan Anak Yatim Oleh Peduli Yatim Abil Yatama Ujar Kyai Mahfudz,S.Pd.I Selaku orang yang memprakarsai berdirinya Peduli Yatim Abil Yatama. Dengan harapan dapat meringankan beban mereka para Anak Yatim Serta sebagai wadah Pengelola Amal Jariyah Bagi para warga masyarakat yang ingin meninfaqkan Hartanya.
Bagi Para Pembaca Yang ingin memberikan Sumbangan Atau Medonasikan Sebagian Hartanya Bisa Hubungi 082332504040 Atau Bisa Klik di Peduli Yatim Abil Yatama




 Anda Juga Bisa Kirim Berita ke OkeNyus.com - Cek Di Sini 

 

.

 SEPUTAR NGANJUK 
Baca Yang Lainnya...

.

 HUBUNGAN 
Baca Yang Lainnya...

.

 TEKNOLOGI 
Baca Yang Lainnya...

.

 UNIK 
Baca Yang Lainnya...

.

 KESEHATAN 
Baca Yang Lainnya...