Pengesahan- Ribuan SH Terate Padati Gedung Juang

Pengesahan- Ribuan SH Terate Padati Gedung Juang

Nganjuk- Bulan Syuro dalam kalender jawa atau yang dikenal dengan Bulan muharram mempunyai suati sisi yang istimewa bagi mereka yang mempelajari ilmu tenaga dalam atau ilmu kanuragan yang lainnya. Dalam dunia islam banyak sekali keutamaan dalam bulan Syuro.
Begitu juga dengan yang dilakukan oleh para keluarga besar SH Terate Nganjuk, yang pada hari Jum'at 29 Oktober kemarin melakukan kegiatan pengesahan Peserta atau siswa SH Terate Nganjuk dikukuhkan menjadi Warga. atau telah tuntas melakukan pendidikan Pencak silat.
 


Ribuan Para Pendekar SH Terate Nganjuk sudah memadati Sekitaran gedung Juang 45 Nganjuk sejak sore kemarin. Mereka datang dari Beberapa Wilayah se Kabupaten Nganjuk. Tutur Najib (Kabol) Salah Seorang Senior SH Terate dari Wilayah Sawahan yang membina Peserta di Ranting Turi. Yang pada saat itu juga ikut mendampingi para siswanya ke Gedung Juang 45 Nganjuk.

Peserta Pengesahan SH Terate Nganjuk.

Kegiatan Pengesahan merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh semua perguruan silat lainnya. Kegiatan Pengesahan ini dengan peserta dari seluruh Peserta didik atau Siswa SH Terate dari kabupaten Kabupaten Nganjuk.
Gambar di ambil dari akun  Bajol Seto








 Anda Juga Bisa Kirim Berita ke OkeNyus.com - Cek Di Sini 

 

.

 SEPUTAR NGANJUK 
Baca Yang Lainnya...

.

 HUBUNGAN 
Baca Yang Lainnya...

.

 TEKNOLOGI 
Baca Yang Lainnya...

.

 UNIK 
Baca Yang Lainnya...

.

 KESEHATAN 
Baca Yang Lainnya...